Home » fakta » Fakta D.O dan Kai

Fakta D.O dan Kai

FAKTA D.O

  1. Bergabung di SM melalui SM Casting System pada 2010
  2. Tiruan suara Oh Kwang Rok di MBC Show Champion sebenarnya adalah lelucon berulang, tp kemudian menjadi bakat pribadinya
  3. Murid pendiam ketikaSMA< dan tidak membiarkan teman-temannya tau bahwa ia adalah trainee SM
  4. Member terbersih dan terrapi di EXO-K, suka mengatur apapun bahkan mengatur pakainnya berdasarkan warna
  5. Mengikuti les suara dan berbagai kompetisi sebelum bergabung dengan SM
  6. D.O ingin menjadi seorang koki dan hair stylist Tapi tidak ada seorang pun di EXO-K ingin dia sebagai penata rambut mereka, sering memasak untuk para member
  7. Ekspresi O.o-nya sangat populer di kalangan fans
  8. D.O suka mengigit bagian bawah bibirnya saat ia akan tertawa keras
  9. D.O mendeskripsikan dirinya sebagai ‘D.O.mestic’ karena dia ahli dalam melakukan pekerjaan rumah
  10. Tinggi cewek ideal untuk D.O adalah yg tingginya antara 156-160cm
  11. Ketika D.O ditanya “4 hal yg membuatnya bahagia”,dia menjawab: 1.saat memasak 2.saat EXO debut 3.saat tampil dipanggung dimana Tidak ada fans disana 4.saat kalian melihat saya
  12. D.O akan memarahi para member EXO-K jika mereka tidak mau bersih-bersih
  13. D.O sangat menyukai “Billionaire” by Travie McCoy
  14. D.O satu sekolah dengan BTOB’s Hyunshik dan mereka berteman
  15. Pernah menyanyikan lagu ballad “Anticipation” by Na Yoon Kwon dan “My Story” by Brown Eyed Soul.
  16. Ketika D.O masuk ke SM ia hanya menyanyikan lagu ballad, tp jika ia mendengarkan lagu bergenre lain membuatnya ingin menari
  17. D.O dipanggil “Rich in Eye Whites” oleh fans karena bagian putih matanya lebih besar dari pada pupilnya
  18. D.O ingin bertemu dengan Amanda Seyfried
  19. Memiliki saudara laki-laki yang lebih tua 3tahun darinya
  20. Kata D.o Kai itu nggak (berkulit) coklat, tp itu hanya karena efek pencahayaan
  21. D.O memilih kai sebagai member yan paling terkenal di kalangan cewek
  22. D.O punya saudara laki0laki yang lebih tua 3 tahun darinya
  23. Role model D.O adalah Boys 2 Men
  24. pernah suatu saat D.O membuatkan hamburger buat SEHUN dan dia menaruh beberapa tumpukan wasabi di dalamnya. setelah peristiwa itu dia lebih hati2 denga hamburger buatan D.O (灬繁星灿白丶丶王道 trans: predebut-exo)

FAKTA KAI

  1. Bergabung dengan SM pda 2007 melalui SM Youth Best Competition
  2. Pernah tampil dalam HaHaHa song CF dengan TVXQ, Chanyeol dan Suho, MV genie SNSD japan version, SNSD TTS MB “twinkle” bersama Sehun Chanyeol dan Baekhyun
  3. Teman dekat SHINee Taemin
  4. Disebutkan dalam album The SHINee World
  5. Banyak yang bilang kalo ia mirip SHINee Taemin
  6. Member yang teasernya keluar pertama kali dan punya teaser terbanyak (7 individual teasers dan total 12 teaser)
  7. Roomatenya adalah D.O
  8. Pernah belajar taekwondo ketika kecil, lalu menemukan ketertarikannya pada dance
  9. Satu-satunya member EXO yang memiliki kulit gelap
  10. Kai bukan tipe orang yang terlalu mempermasalahkan umur
  11. Kai punya dua anjing bernama “Monggu” dan “Janggu”
  12. Kai sangat suka tidur. Di pagi hari, matanya tidak mau terbuka meskipun member yang lain bahkan sangat berisik/ramai ia tetap tidur dengan tenang.
  13. Role model Kai ne-yo
  14. Kai suka lagunya Ne-Yo “Part of The List
  15. Kai merekomendasikan ballat dan jazz kepada para member
  16. Kai percaya bahwa dia bisa teleport -___-
  17. Kai belajar dance jazz dan ballet ketika kelas dua setelah ia melihat “The Nutcracker”
  18. Kai mengatakan Sehun menakutkan ketika ia berpura-pura berbicara dengan dirinya sendiri dan berbicara kepadanya secara informal.
  19. Ketika ia masih muda, orang tua Kai mengirimnya ke sebuah lembaga swasta untuk belajar Taekwondo dan bermain piano Tapi dia tidak tahan bahkan hanya dalam sehari dan akhirnya dia kelelahan.
  20. Salah satu saudara perempuan Kai adalah fan besar Shinwa
  21. Karen teasernya sangat banyak Kai dijuluki “Teaser Rich”
  22. Dari 23 teaser, Kai telah muncul di 12 teaser dengan atau tanpa anggota lain
  23. Ketika awal debut, Kai sangat senang membuat K sign yang diletakkan di sebelah matanya ketika di shoot kamera, dan seringnyaa saat di shoot kamera Kai bingung mau ngapain, dia akan menunduk lalu menghadap sisi lain atau dia cuma senyum dan kadang senyum dengan melambaikan tangan
  24. Ketika pembuatan MV history solo shoot, kai membantu suho membuat sebuah gerakan agar terlihat lebih keren (120405 M! Wide – EXO Showcase + History BTS)
  25. Kai selalu memakai gelang keberuntungan yg diberikan oleh orang tuanya. Saat nervous, Kai akan menyentuh gelang itu utk menenangkannya (120514 EXO-K @ Dream Concert Wide Entertainment News)
  26. Kai dijuluki ShikShin (biggest eater) oleh member lain karena ia pernah makan makanan untuk porsi 17orang
  27. Salah satu kebiasaan Kai adalah dia suka menyentuh bibirnya
  28. Di rumah, Kai tidak banyai bicara lot.Jadi ketika saudara-saudara perempuannya menonton dia di TV, mereka bertanya-tanya “Mengapa kau tidak seperti ini saat kau bersamaku?”
  29. Ketika ditanya siapa yg paling terkenal diantara exo-k dan exo-m,kai menjawab “kita adalah satu jadi kita semua sama-sama terkenal (120419 EXO-K @ M-net Japan Countdown Backstage Interview)
  30. Impresi SuHo ke Kai itu awalnya dingin banget. Tapi ternyata Kai punya hati yang hangat & bisa menjaga orang disekelilingnya
  31. Sehun bilang kalau Kai adalah member yang paling malas diantara member yg lain
  32. sejak Kai selalu tidur ketika semua orang yang ada di ruang tamu menonton TV. Jadi, ketika EXO menonton film horror, Sehun sengaja membangunkan Kai dan suka menertawakan ketakutan Kai
  33. Menurut Baekhyun Kai bisa tidur di mana saja via: ExoAid
  34. Kai: “jujur​​, say tidur banyak untuk mendapatkan kembali energi saya, saya menggunakan energi lebih untuk berupaya dalam hal yang saya lakukan, itu sebabnya aku suka tidur” via: exoaid
  35. Kai memilih Yeol sebagai anggota yang paling terkenal di antara penggemar wanita via: ExoAid
  36. D.O pilih Kai sebagai anggota paling terkenal di kalangan penggemar wanita via: ExoAid
  37. “Kai akan selalu memiliki begitu banyak kekuasaan dan pesona, off Stage karena dia seorang adik maka ada sisi lucu dari dirinya” Chanyeol Said
  38. Kai selalu ingin menjadi sempurna (seperti Lay) – HJS “via: EXOfficialINA
  39. Kai suka tidur dan makan banyak
  40. Kai itu lucu, dia bisa memikat hati setiap gadis, ketika rambutnya tidak keriting
  41. Favorit warna Kai: Hitam, Merah
  42. Kai memiliki dua saudara perempuan yang lebih tua 5 dan 9 tahun darinya.
  43. Kai berpikir giginya lebih bputih putih daripada Chanyeol
  44. kai’s motto: ❝ i’d rather bend than break❞ (@exolutes)
  45. Kai adalah orang yang kurang suka suhu panas, dan dia gampang berkeringat (predebut-exo@tumblr)
  46. Kai adalah member yang paling doyan tidur, tapi dia juga tidak gampang bisa langsung tidur klo mau tidur. tapi dia juga merupakan member yang paling gampang bangun pagi (腾讯微博:鹿晗-世勋-一鹿有勋 Trans: predebut-exo@tumblr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s